Jadwal Training Running SpectraCentre Efective Employee Survey : To Improve Employee & Customer Satisfaction Jakarta, 22 Oktober 2013 - 23 Oktober 2013 (Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat) Description Keberhasilan pencapaian kinerja dari organisasi, tidak lepas dari kontribusi dari pelaku dalam organisasi tersebut. Dengan kata lain, kesuksesan ataupun kegagalan atas target yang ditentukan oleh organisasi kepada karyawannya, berkaitan erat dengan tingkat kepuasan karyawannya dalam menyikapi tentang bagaimana perusahaan memperlakukan mereka dalam bekerja. Umumnya perusahaan akan melakukan survey untuk melihat tingkat kepuasan karyawan. Sebuah survey kepuasan karyawan yang efektif akan bisa menjadi cermin atau umpan balik bagi perusahaan atas program yang telah dilaksanakan. Survey kepuasan karyawan digunakan oleh perusahaan untuk menentukan bagaimana kepuasan karyawan mengenai kepemimpinan perusahaan, training, dan lingkungan kerja. Dalam survey ini akan disediakan system ranking untuk dinilai oleh karyawan untuk mengidikasikan seberapa kuat karyawan untuk setuju atau tidak setuju dengan setiap pernyataan yang mereka jawab. Hasil survey kepuasan karyawan dapat membantu perusahaan dalam perencanaan strategi kedepan, mengambil keputusan untuk seleksi dan recruitment, program benefit untuk karyawan. Disamping itu, perusahaan akan merancang suatu program tertentu dalam rangka menjaga ritme kerja karyawan agar tetap dalam kondisi kondusif untuk berprestasi. Dengan melakukan survey kepuasan karyawan maka perusahaan akan selalu dapat menyesuaikan strategi dengan kondisi yang terkini. Objektif Progam Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan akan mampu : - Memahami perlunya Survey Kepuasaan Karyawan, keuntungan untuk perusahaan dan juga untuk karyawan sendiri.
- Merancang kuesioner survey kepuasan karyawan
- Menganalisa hasil dari survey kepuasan karyawan
- Menerapkan survey kepuasan karyawan
Garis besar Program Pelatihan : - Esensi survey kepuasan karyawan
- Tools untuk sebuah survey
- Penyusnan kuesioner kepuasan karyawan
- Analisa hasil survey
Outline Materi Pelatihan : - KAITAN MISI PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KARYAWAN
- Kebutuhan perusahaan akan pentingnya arti kepuasan karyawan
- Kegunaan survey kepuasan kerja bagi karyawan
- 6 TAHAPAN MENJALANKAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
- Identify need – Set Goals for survey – Setup Survey – Administering Survey – Analyzing survey resul t – follow up survey resul t.
- PENYUSUNAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
- Tools : FGD , pemilihan pertanyaan, demografi, skala survey
- Isu-isu yang yang diidentifikasi oleh Survey
- Memilih indikator yang tepat sasaran
- PENGELOAAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
- Formulir survey
- Pendataan responden
- ANALISA HASIL SURVEY
- LATIHAN membuat kuesioner kepuasan karyawan
- TINDAKLANJUT HASIL SURVEY (Project Plan)
Peserta : Senior Manager, Manager, Supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam pengembangan sumber daya dan memiliki minat dalam bidang Kepuasaan Karyawan (Employee Engagement) Durasi Program : 2 hari Metoda Program : Menggunakan latihan keterampilan (skill practice), simulasi (simulation), diskusi kelompok ( group discussion) T rainer : Soni Drestiana, Ir.MM Mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai praktisi dan juga sebagai konsultan. Mengawali karir disebuah perusahaan yang bergerak di industry agrowisata dan kemudian cukup lama bergabung dengan lembaga konsultan Assessment terkemuka di Indonesia dan juga dibeberapa perusahaan swasta (multinasional) dengan posisi terakhir sebagai Assistant GM Human Resources. Project-project yang sudah ditangani, antara lain : Assessment Center untuk berbagai industri, Talent a cquisition atau RPO project, 360 Multi rater Leadership Survey, Employee Satisfaction Survey, Sertifikasi: Fasilitor untuk DDI Workforce Development Modules, Assessor dari Development Dimensions International, jobs Analyst, Facilitator Targeted Selection (intervie w Technique). Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp 5.000.000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran. Training Akan dilaksanakan di: Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib. Terima kasih
| About Us SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE) PENDAFTARAN: Iman / Yusup / Seno Telp : (021) 2732 9622, 7072 6151, 8774 0801 Fax : (021) 8774 0627 Email : pendaftaran@spectracentre.com Website : www.spectracentre.com |
0 komentar:
Posting Komentar