Pages

Senin, 07 Oktober 2013

Training Running "Efective Employee Survey", 22 - 23 Oktober 2013, Jakarta

SpectraCentre

Specialist Training Centre

Jadwal Training Running SpectraCentre

 

No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Procurement Contract Management 17 Oct - 18 Oct Running
2 u ltimate SALESMANSHIP TRAINING 17 Oct - 18 Oct Running
3 Export Import Procedure (Kunjungan Lapangan) 21 Oct - 23 Oct Running
4 Champion Teamwork and Development 21 Oct - 22 Oct Almost Running
5 Teknik penyusunan SOP berbasis KPI yang efektif 25 Oct - 25 Oct Almost Running

 

Efective Employee Survey : To Improve Employee & Customer Satisfaction

Jakarta, 22 Oktober 2013 - 23 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

Description

Keberhasilan pencapaian kinerja dari organisasi, tidak lepas dari kontribusi dari pelaku dalam organisasi tersebut. Dengan kata lain, kesuksesan ataupun kegagalan atas target yang ditentukan oleh organisasi kepada karyawannya, berkaitan erat dengan tingkat kepuasan karyawannya dalam menyikapi tentang bagaimana perusahaan memperlakukan mereka dalam bekerja.

Umumnya perusahaan akan melakukan survey untuk melihat tingkat kepuasan karyawan.  Sebuah survey kepuasan karyawan yang efektif akan bisa menjadi  cermin atau umpan balik  bagi perusahaan atas program yang telah dilaksanakan.

Survey kepuasan karyawan digunakan oleh perusahaan untuk menentukan bagaimana kepuasan karyawan mengenai  kepemimpinan perusahaan, training, dan lingkungan kerja. Dalam survey ini akan disediakan system ranking untuk dinilai oleh karyawan untuk mengidikasikan seberapa kuat karyawan untuk setuju atau tidak setuju dengan setiap pernyataan yang mereka jawab.

Hasil  survey kepuasan karyawan  dapat membantu perusahaan dalam perencanaan strategi kedepan, mengambil keputusan untuk seleksi dan recruitment, program benefit untuk karyawan. Disamping itu, perusahaan akan merancang suatu program tertentu dalam rangka menjaga ritme kerja karyawan agar tetap dalam kondisi kondusif untuk berprestasi.

Dengan melakukan survey kepuasan karyawan maka perusahaan akan selalu dapat menyesuaikan strategi dengan kondisi yang terkini.

Objektif Progam

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan akan mampu :

  • Memahami perlunya Survey Kepuasaan Karyawan, keuntungan untuk perusahaan dan juga untuk karyawan sendiri. 
  • Merancang kuesioner survey kepuasan karyawan
  • Menganalisa hasil dari survey kepuasan karyawan
  • Menerapkan  survey kepuasan karyawan

Garis besar Program Pelatihan :

  • Esensi survey kepuasan karyawan
  • Tools untuk sebuah survey
  • Penyusnan kuesioner kepuasan karyawan
  • Analisa hasil survey

Outline Materi Pelatihan :

  • KAITAN MISI PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KARYAWAN
    • Kebutuhan perusahaan akan pentingnya arti kepuasan karyawan
    • Kegunaan survey kepuasan kerja  bagi karyawan
  • 6 TAHAPAN MENJALANKAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
    • Identify need – Set Goals for survey – Setup Survey – Administering Survey – Analyzing survey resul t  – follow up survey resul t.
  • PENYUSUNAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
    • Tools : FGD , pemilihan pertanyaan, demografi, skala survey
    • Isu-isu yang yang diidentifikasi oleh Survey
    • Memilih indikator yang tepat sasaran
  • PENGELOAAN SURVEY KEPUASAN KARYAWAN
    • Formulir survey
    • Pendataan responden
  • ANALISA HASIL SURVEY
  • LATIHAN membuat kuesioner kepuasan karyawan
  • TINDAKLANJUT HASIL SURVEY (Project Plan)
    • Tips and Tricks

Peserta :

Senior Manager, Manager, Supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam pengembangan sumber daya dan memiliki minat dalam bidang Kepuasaan Karyawan (Employee Engagement)

Durasi Program : 2 hari

Metoda Program : Menggunakan latihan keterampilan (skill practice), simulasi (simulation), diskusi kelompok ( group discussion)

T rainer : Soni Drestiana, Ir.MM

Mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai praktisi dan juga sebagai konsultan. Mengawali karir disebuah perusahaan yang bergerak di industry agrowisata dan kemudian cukup lama bergabung dengan lembaga konsultan Assessment terkemuka di Indonesia dan juga dibeberapa perusahaan swasta (multinasional) dengan posisi terakhir sebagai Assistant GM Human Resources.

Project-project yang sudah ditangani, antara lain : Assessment Center untuk berbagai industri, Talent a cquisition atau RPO project, 360 Multi rater Leadership Survey, Employee Satisfaction Survey, 

Sertifikasi: Fasilitor untuk DDI Workforce Development Modules, Assessor dari Development Dimensions International, jobs Analyst,   Facilitator Targeted Selection (intervie w Technique).

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp 5.000.000/ 2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula

hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)

PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno
Telp : (021) 2732 9622, 7072 6151, 8774 0801
Fax : (021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails
SPECTRACENTRE (Specialist Training Centre)

0 komentar:

Posting Komentar