Jadwal Training Running Spectracentre SEPTEMBER 2013
SUPERVISORY & LEADERSHIP | | Supervisory Skills Development Jakarta, 16 September 2013 - 17 September 2013 RUNNING.!!! Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat Course Objectives Setelah mengikuti pelatihan manajemen “Supervisory Skills” selama 3 (tiga) hari, para peserta diharapkan: - Mampu memahami dan lebih meningkatkan perannya sebagai manajer yang bertanggung-jawab dalam pengembangan bawahan dan produktivitas kelompok kerja.
- Mampu mengidentifikasi masalah kinerja bawahannya, mengidentifikasi penyebab terjadinya masalah kinerja, dan dapat mengambil tindakan yang tepat.
- Mampu mengendalikan perilaku bawahan ke perilaku yang diharapkan oleh organisasi.
- Mampu mengembangkan komunikasi yang terbuka dan nyaman dengan bawahan sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis.
- Mampu mengembangkan bawahan melalui supervisi harian, umpan balik yang efektif dan penilaian kinerja yang terencana dan obyektif.
Course Method Metode yang dipakai selama pelatihan berlangsung adalah kombinasi antara metode-metode berikut dengan menitik-beratkan pada praktik langsung dalam melakukan supervisi: - Diskusi Konsep
- Bermain-peran (role-play)
- Pembahasan masalah nyata dalam praktik negosiasi
- Praktik Negosiasi (Individual dan Tim)
- Umpan-balik
- Kuesioner Modul-JNS 2010
T rainer : Daniel Hadinata Saputro, MM.MBA. Daniel Saputro is a Senior Corporate Consultant in several companies. He is known as Mr Scorecard and successfully diagnoses the most important priorities to address in many organizations. He suggests a changeâ€management plan, and then guides the organizations through the necessary change Nuqul Group (Jordan †Middle East) was one of his clients. Nuqul Group embraces 31 regional and global companies, with 3000 employees in Jordan and over 5500 worldwide. Daniel also assisted Change Management Program in Coal Mining company from Thailand, handled Managers Development Programs and improving corporate system using Strategy Map, KPI and Balance Scorecard His main expertise is in improving the effectiveness of people and organizations by: 1) Establishing relationships with key personnel in the organization 2) Researching and evaluating systems in the organization to understand dysfunctions and/or goals of the systems in the organization 3) Identifying approaches (or "interventions") to improve effectiveness of the organization and its people; 4) Applying approaches to improve effectiveness 5) Evaluating the ongoing effectiveness of the approaches and their results Investasi : Rp 3.000.000 / Peserta Investasi : Rp 5.000.000 / Untuk 2 Peserta termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Leadership & Managerial Skills Jakarta, 19 September 2013 - 20 September 2013 RUNNING.!!! Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat PENGANTAR Seringkali kita mengamati seorang karyawan di level middle management (baca: MANAGER), bersikap pasif dan menunggu perintah dari atasannya. Mereka terkadang merasa sungkan untuk PROAKTIF dan memberikan FEEDBACK kepada atasannya. Bahkan beberapa tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan suatu masalah. Mereka lebih memilih untuk membiarkan atasan mereka yang mengambil keputusan (baca: melempar tanggung jawab). Beberapa dari MANAGER ini tidak tahu cara untuk menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan fungsi dan jabatan mereka. Parahnya, mereka mendelegasikan kepada bawahan tanpa memberikan cara (know how) atau mem-brief solusinya. Seorang MANAGER juga dituntut untuk dapat mengembangkan orang-orangnya dengan melakukan COACHING dan BERKOMUNIKASI dengan EFEKTIF sehingga merekapun dapat mencapai hasil yang OPTIMAL. Workshop 2 hari ini akan membantu Anda atau bawahan Anda untuk menjadi seorang MANAGER yang lebih PERCAYA DIRI, EFEKTIF, dan PERSUASIF. Dalam workshop PRAKTIS ini, Anda atau karyawan Anda akan mempelajari: Day 1 - PILIHAN sebagai Seorang MANAGER: SOLUSI atau MASALAH?
- 5 (lima) Presuposisi NLPTM yang Berhubungan dengan KEPEMIMPINAN yang EFEKTIF.
- 5 (lima) LEVEL KEPEMIMPINAN Maxwell
- Peran dan Fungsi Seorang MANAGER.
- 6 (enam) Tahapan Tugas Seorang MANAGER.
- 4 (empat) Tahapan Continuous Improvement (PDCA) yang Perlu Diketahui Seorang MANAGER.
- 3 (tiga) Jenis Masalah dan Cara Menanganinya (PROBLEM SOLVING).
- 6 (enam) Jenis Keputusan dan 6 (enam) Tahapan Proses Pengambilan Keputusan (DECISION MAKING).
Day 2 - Pentingnya SINERGI di dalam tim dan bagaimana CARA menciptakan SINERGI.
- PRINSIP BERKOMUNIKASI yang EFEKTIF (GIVING INSTRUCTION and LISTENING).
- PRINSIP Bersikap ASERTIF terhadap bawahan – memberikan APRESIASI / TEGURAN / FEEDBACK yang EFEKTIF dan PRODUKTIF.
- 5 (lima) KARAKTERISTIK coachs yang EFEKTIF.
- 5 (lima) Faktor Penyebab PERMASALAHAN KINERJA.
- 8 (delapan) LANGKAH untuk Melakukan coachs yang EFEKTIF.
- MENGELOLA dan MEMOTIVASI tipe-tipe bawahan dengan pendekatan DISC.
T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, educations, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotels, mining, BUMN, pulp and paper, insurances, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang coachs dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development. Sebagai seorang Speaker, coachs, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis. Investasi : Rp 3.000.000 / Peserta Investasi : Rp 5.000.000 / Untuk 2 Peserta
termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Training Akan dilaksanakan di: Arion Swiss Belhotel (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib. Terima kasih | About Us SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE) PENDAFTARAN: Iman / Yusuf / Seno Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151 Fax:(021) 8774 0627 Email : pendaftaran@spectracentre.com Website : www.spectracentre.com |
0 komentar:
Posting Komentar