Pages

Selasa, 17 September 2013

Info Training Running Spectracentre Awal Oktober 2013

SpectraCentre

Specialist Training Centre

Jadwal Training Running SpectraCentre

Jakarta, Oktober 2013

 

Managing Quality Assurance for Business Excellence

Jakarta, 3 Oktober 2013 - 4 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

Pendahuluan

Pernahkan perusahaan Anda di hadapkan pada kondisi :

  • Banyaknya komplain dari pelanggan, baik melalui call center, surat, formulir saran, atau surat pembaca?
  • Tingginya waktu kerja terbuang untuk melakukan pekerjaan ulang, karena proses kerja tidak efektif?
  • Merasa kurangnya waktu kerja dibandingkan tugas kerja, karena tinggi kesalahan dalam proses?
  • Cost of Poor Quality (COPQ) meningkat  karena internal failure maupun external failure?

Masalah-masalah tersebut terjadi, karena kualitas proses yang tidak efektif. Maka, pengendalian kualitas proses, merupakan jalan menuju tingkat kesalahan nol (zero defect) dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan.

Dampak dari peningkatan kualitas proses, tentunya akan memberikan efek domino bagi : peningkatan kepuasan pelanggan, efisiensi proses, peningkatan performance bisnis, peningkatan  jumlah pelanggan, peningkatan ekspansi pasar, dan peningkatan keuntungan perusahaan.

T rainer : Dudung Duhara, ST., MT.

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga promo Rp 5.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

MANAJEMEN PAYROLL

Jakarta, 3 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

TRAINING DESCRIPTION

Manajemen Payroll merupakan bagian dari sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) yang mengelola berbagai komponen penggajian karyawan dalam satu kesatuan perhitungan. Bagian ini merupakan bagian yang sangat dominan dari keseluruhan sistem MSDM. Penguasaan dasar tentang Payroll mutlak diperlukan agar personil yang menangani Penggajian dapat melakukan penyesuaian dengan cepat, mengingat penggajian memiliki ruang lingkup kerja yang besar.

Transaksi yang termasuk dalam Payroll antara lain Gaji Pokok, Jadwal Kerja, Surat Perintah Lembur, Ijin kehadiran, Potongan-potongan, Uang makan, Uang Transport, Daftar Gaji Non Staff, Daftar Gaji Staff, Koreksi penggajian dan lain-lain. Payrol juga memiliki berbagai perhitungan otomatis yang dikendalikan oleh aktivitas-aktivitas lain yang bersifat otomatis dalam sistem yang disesuaikan dengan sistem di perusahaan.
Aktivitas-aktivitas otomatis tersebut meliputi perhitungan lembur, PPH Pasal 21, Tunjangan Kehadiran Karyawan, Uang Transport dan lain-lain. Oleh karena itu apabila penanganan Payroll tidak benar akan sangat merugikan, baik bagi kepentingan karyawan maupun perusahaan sendiri.

T rainer : Sih Hartono, MM & Eri Lestanto, SE. MBA

Investasi : Rp 2.000.000/peserta (harga promo Rp 3.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

Practical Budgeting Techniques and Cost Control

Jakarta, 30 September 2013 - 1 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

Conference Description

Budget merupakan rencana terinci yang diekspresikan dengan ukuran kuantitatif yang mampu menjelaskan bagaimana suatu perusahaan akan mendapatkan dan menggunakan sumber-sumber yang ada untuk suatu periode tertentu. Definisi di atas menggambarkan betapa pentingnya peranan budgeting dalam kehidupan sebuah perusahaan. Seminar ini dirancang untuk memberikan penjelasan terinci dan mendalam tentang konsep budgeting. Penyajian materi dilakukan dengan case method sehingga mudah dipahami oleh peserta yang hadir. Seminar ini sangat penting bagi para eksekutif perusahaan yang sedang sibuk melakukan perencanaan jangka pendek dan jangka panjang.

T rainer : Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Investasi : Rp 3.500.000/peserta (harga promo Rp 6.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

Project Management With Ms Project Application

Jakarta, 25 September 2013 - 27 September 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

PENGANTAR

Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas konsep dan aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project beserta software lain yang diperlukan. Pelatihan akan diberikan dengan case method.

T rainer : Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Investasi : Rp 5.000.000/peserta (harga promo Rp 9.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

General Affairs Professional Program :: Concept, Strategy and Implementation

Jakarta, 1 Oktober 2013 - 2 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

TRAINING DESCRIPTION

Bagian umum merupakan tangan kanan operasional dari Departemen HRD, karena beberapa pekerjaannya sangat membantu kelancaran operasional dan merupakan tugas-tugas pelayanan di bidang SDM, tetapi d beberapa perusahaan Divisi GA berdiri sendiri dan tidak dalam lingkup HRD.

Bahkan di beberapa perusahaan besar atau sedang (terutama bidang industri yang padat karya), GA juga menangani permasalahan Hubungan Industrial (Industrial Relation) baik untuk menyelesaikan masalah internal (kekaryawanan) maupun masalah dengan lingkungan sekitar lokasi pabrik/perusahaan (eksternal).

Sesuai namanya, divisi General Affair (GA) atau Divisi Umum merupakan supporting unit yang bertujuan memberikan pelayanan-pelayanan kepada unit-unit kerja lain. Bahkan pada umumnya, GA melayani seluruh unit kerja di perusahaan (bersifat shared service) dalam hal administrasi dan pengelolaan pelayanan rutin kantor.

Bertolak dari kebutuhan tersebut, maka kami menawarkan suatu program pengembangan bagian umum (General Affairs Management) selama 3 (tiga) hari, yang selain diperuntukkan  bagi pelaksana/staff bagian umum, juga untuk level supervisor maupun manager. Selain itu, juga penting bagi  pengelola SDM (Orang-orang HRD), juga bagi para Supervisor atau Manager Teknis di luar Bagian Umum, yang ingin mengetahui lebih jauh seluk beluk General Affairs.

T rainer : Sih Hartono, SE. MM

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga promo Rp 5.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

Recruitment & Selection Based On Competency

Jakarta, 1 Oktober 2013 - 2 Oktober 2013

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

PENGANTAR

Pemenuhan kebutuhan tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria dan tuntutan  organisasi  sangat mudah dijawab dengan kata rekrut dan seleksi,yang pada kenyataannya tidaklah semudah apa yang dikatakan.

Tuntutan kerja yang akhir-akhir ini dirasakan sangat meningkat dan ketat tidak jarang membuat proses rekrutmen dan seleksi itu berjalan tanpa satu proses yang matang dan terencana.  Suatu proses rekrutmen dan seleksi yang telah disusun sesuai dengan perencanaan dan pengembangan organisasi (manpower plan) tentunya akan memberi manfaat yang positif  baik dari sisi waktu, biaya, efektifitas kerja bahkan hasil yang akan diperoleh, yaitu the right man on the right place.

T rainer : DR. Rini Soepangat, MSc.

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga promo Rp 5.000.000/2 peserta) termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula

hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Training Need Analysis - 19 Sep - 20 Sep Running
2 Talent Management & Career System 19 Sep - 20 Sep Almost Running
3 Export - Import Procedure 19 Sep - 20 Sep Running
4 jobs Description and Performance Appraisal Workshop 19 Sep - 20 Sep Almost Running
5 Leadership & Managerial Skills 19 Sep - 20 Sep Running
6 Mastering Business Through Balanced Scorecard & Key Performance Indicators (KPI) - 2 days 19 Sep - 20 Sep Almost Running
7 Creative & Innovative Thinking : How to bring out creative ideas with ease 23 Sep - 24 Sep Almost Running
8 Strategic Procurement Management 24 Sep - 25 Sep Almost Running
9 Recruiting Interviewing And Selecting Employees 26 Sep - 27 Sep Almost Running
10 Time Management 26 Sep - 27 Sep Running
11 Technical Report Writing & Presentation Skills 30 Sep - 1 Oct Almost Running

 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)

PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno
Telp : (021) 2732 9622, 7072 6151, 8774 0801
Fax : (021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails
SPECTRACENTRE (Specialist Training Centre)

0 komentar:

Posting Komentar