Jadwal Training Running Spectracentre | | Assessment Centre Workshop Jakarta, 3 Juli 2013 - 4 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat TRAINING DESCRIPTION Assessment Centre merupakan sebuah incubator, dalam mengelola Sumber Daya Manusia. Banyak kegagalan Assessment Centre, bukan dikarenakan kurangnya keahlian amanjemen, tetapi kesalahan metode, dan pengelolaan struktur Assessment Centre. Workshop ini mengajarkan bagaimana membangun Assessment Centre dalam pengertian yang paling praktis, paling murah, dan paling akurat, serta sebenar-benarnya sebuah Assessment Centre. TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN Setelah mengikuti pelatihan diharapkan peserta dapat : - Memahami Filosofi Assessment Centre
- Mengembangkan Assessment Centre
- Membangun Assessment Centre yang sebenar-benarnya
OUTLINE BAHASAN : - Standard Assessment Centre
- Struktur dan Element Assessment Centre
- jobs Analysis
- jobs Specification
- jobs description
- Teknik dan Metode Assessment Centre
- Assessor Competency
- Competency Mapping
- Competency Gap Analysis
- Hambatan dan Tantangan Membangun Assessment Centre
- Keuntungan Assessment Centre
- Struktur Membangun Assessment Centre
T rainer : Ayok B Gunawan, MBA, M.Si, PhD Beliau adalah lulusan Sekolah tinggi Akutansi Negara dan selanjutnya beliau mengambil gelar pasca sarjananya di University of South Australia setelah itu melanjutkan studinya di De la Salle University Philippines (M.SI Program), dan Yale University, Amerika Serikat , (Phd in People & Organization Development) dan melanjutkan kembali di Universitas Sorbonne, Perancis mengambil Certified Behavior Analyst Program. Adapun beliau pernah bekerja di British Council sebagai HR Manager, Price Waterhouse Cooper sebagai General of Manager Human Capital, Ernst & Young menjabat General Manajer Sumber Daya Manusia, di British American tobaccos beliau menjabat sebagai Direktur pemasaran dan terakhir beliau menjabat sebagai direktur teknik di Asia Development Centre. Adapun pengalaman dalam karirnya beliau pernah bergabung dalam ikatan konsultan Indonesia sebagai ketua bidang pengembangan dan di tunjuknya sebagai ketua proyek PRBO (Pengembangan Reformasi Budaya Organisasi) oleh Departemen Keuangan RI. Di BPPT beliau juga ditunjuk sebagai Ketua Pengembangan Champion teams BPPT ( LST; Leadership Strategic Thinking Development). Beliau juga pernah bekerja di Chevron Pacific Indonesia, Newcrest Gold Mining dan Kalimantan Pacific Ammonia sebagai official trainer for people Development . Pengalaman beliau dalam bidang pelatihan Cukup banyak, diantaranya 13 tahun di pengembangan sumber daya manusia dan ahli dalam pengembangan organisasi dan penguasaan dalam prilaku / psycho dan program neuro dan melakukan lebih dari 5000 jam pelatihan, dan mempunyai sertificate resmi dari Emotional Intelligence by Prof Daniel Goleman, Yale University Study Center,Talent Management by Prof. Michael A Potter, UK, Certified Behavior Analyst, Sorbonne University, France,Master Black Belt Six Sigma, de LaSalle University, Philippines adapun program pelatihan yang beliau berikan adalah sbb People Development, System & Procedure Development, ISO Specialist, Master Black Belt Six Sigma, Marketing Specialist , System & Procedure Development, ISO Specialist, Master Black Belt Six Sigma, Business Assessment, Performance Audit, Emotional Intelligence , Communication , Neuro Linguistic Programming, Hypnotherapy, Neuro Semantic ( NLP 3rd Generation ), Behavior Analysis, Talent Management,HR Audit, Forensic Audit, Branch Management, human resources series, performance development series, communication series, sales & marketing , training development dan leadership development series. Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. STRATEGY for INNOVATION Jakarta, 4 Juli 2013 - 5 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat I. LATAR BELAKANG Innovasi sangat penting dalam perkembangan yang menghasilkan tambahan Penghasilan - Revenue dan Laba Bersih - Net Margin setelah dipotong Biaya - Cost dan Riset- Research Development II. SASARAN PROGRAM Program ini dirancang agar para peserta dapat : - Memahami Planning for New Product
- Memahami
III. MATERI PROGRAM 1. Memahami Innovation and the New Products (INP) - Memahami pentingnya Innovation sebagai Customer Driven Process
- Memahami pentingnya Product Innovation
- Memahami Customer Value opportunitiess
- Mamahami Evolusi dari perusahaan Kreatif
- Memahami Karakteriustik dari Inovator ynag sukses
- Menciptakan Kultur Innovatif
2. Memahami Proses Perencanaan Produk - Memahami Customer Need Analysis
- Memahami Idea Generation
- Memahami Screening, Evaluating
- Memahami Business Analysis
- Memahami Marketing Strategy
- Memahami Product Development
- Memahami Market Testing
- Memahami Commercialization
3. Memahami Hubungan antara Marketing Strategy: Marketing target, Objective dan Marketing Program 4. Mamahami Variasi dalam Innovation and the New Products (INP) IV. METODE PELATIHAN - Penyampaian konsep
- Diskusi kelompok dan pleno
- Latihan
- Prsentasi
- Studi kasus
T rainer : Ir. Oten Prabowo , MBA. Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Monash University dan Mechanical Engineer dari Institute Teknologi Bandung ( ITB ) beliau mengajar untuk S2 di Universitas Tarumanegara, bidang yang di ajarkan : Strategic Marketing, marketing Management, Enterpreneurship, Customer Behavior. Dan sebagai Tutor – Marketing Principles in MBA Program with lecture from The University of Western Australia. Beliau ahli di bidang Top Echelon in STRATEGIC MANAGEMENT, di mana meliputi, Strategic Management, Strategic Marketing, Marketing Management, Customer Behavior dan Entrepreneurship. Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Win-Win Negotiation : Finding a Fair Compromise Jakarta, 4 Juli 2013 - 5 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat Apakah anda merasa orang seringkali ‘memanfaatkan’ anda? Apakah anda cenderung mempertahankan posisi anda secara agresif, atau mencari dukungan dari pihak lain untuk mendapatkan yang anda inginkan? Atau apakah anda berjuang untuk mendapatkan keinginan anda dari orang yang anda harapkan, namun anda tidak memiliki otoritas untuk memberikan tekanan? Kalau ya, anda perlu mengasah kemampuan anda dalam negosiasi win-win. Negosiasi yang efektif dapat membantu anda menghadapi situasi dimana keinginan anda berbenturan dengan keinginan pihak lain. Tujuan dari negosiasi win win adalah menemukan solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak, dan menjadikan kedua pihak merasa menang dengan caranya masing masing setelah negosiasi berakhir. Training Objective - Meningkatkan kemampuan peserta dalam bernegosiasi
Outline Hari Pertama - Difference of BARGAINING and NEGOTIATING
- POWER in NEGOTIATION
- Fix Pie and Expanding Pie in Negotiation
- 4 Stages in BARGAINING
- Stages in NEGOTIATION
- How to make a PREPARATION in Negotiation
- Knowing your ASSETS
- Knowing your ‘BATNA’
Hari Kedua - Negotiation for A jobs
- 3 Approaches in NEGOTIATING A jobs
- Negotiating SALARY
- NEGOTIATION Strategy for SALES
- Assessment: How Assertive Are You to NEGOTIATE?
- Communicate and Negotiate ASSERTIVELY
T rainer : Irmadianto Tulus Professional Experience - 2008 – Now Director / Owner of Icons Training and Consulting
- 2007 – 2008 Corporate Training Manager at Hair Cosmetic Retail Company
- 2004 – 2007 Head of Training and Development PT Matahari Graha Fantasi (TIMEZONE).
- 2002 – 2004 Executive Operation Director at 4 stars hotel in Lombok
- 1998 – 2002 restaurantt Manager, Assistant F&B Manager, F&B Manager at Hotel Ibis Slipi
- 1994 – 1997 Assistant restaurantt Manager at Four Seasons Hotel Jakarta.
- 1993 - 1994 restaurantt Supervisor at Dai Ichi Hotel Jakarta
- 1991 - 1993 restaurantt captains at Mercantile Athletic clubs Jakarta
- 1989 – 1991 Holland America Line, based in Seattle, Washington - USA
- 1988 - 1989 Waiter at Balisani Suites Hotel – Bali
- 1986 - 1988 Life insurances Agent PT Universal Life Indo (Now: Sequis Life)
Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Training Akan dilaksanakan di: Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel / Hotel Peninsula Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib. Terima kasih | About Us SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE) PENDAFTARAN: Iman / Yusuf / Doni / Seno Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151 Fax:(021) 8774 0627 Email : pendaftaran@spectracentre.com Website : www.spectracentre.com |
0 komentar:
Posting Komentar