Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Training Running Juni, 1. Success Mindsets, 2. Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods, 3. autopilot business

SpectraCentre
Specialist Training Centre
 

Jadwal Training Running Spectracentre

 


Success Mindsets of Excellent Sales People

Jakarta, 21 Juni 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

PENGANTAR

Seringkali profesi menjual dipersepsikan sebagai pekerjaan kelas dua, kalau kepepet atau terpaksa, coba-coba saja dulu, dan berbagai persepsi ’merendahkan’ lainnya.

Tetapi perlu dipahami bahwa sebagai ujung tombak perusahaan, Sales Person adalah representasi dari perusahaan itu sendiri karena merekalah yang berhubungan langsung dengan para pelanggan. Merekalah yang pertama kali akan dinilai oleh pelanggan, selain faktor lainnya seperti infrastruktur, promosi, kualitas produk/jasa, dan lain sebagainya.

Sehingga perlu pemahaman yang benar akan mindset Sales yang sukses dan pemahaman yang tepat akan profesi Sales itu sendiri.

Dalam sesi PRAKTIS ini, Anda atau karyawan Anda akan mempelajari:

  1. Berpikir seperti entrepreneur bukan karyawan! – Joe Girard
  2. Anda harus menjaga pelanggan Anda, bukan perusahaan! – Joe Girard
  3. Apa yang sebenarnya pelanggan beli dari Anda?
  4. Bisnis adalah sistem
  5. 2 (dua) cara mendapatkan pelanggan
  6. Power of Networking

T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt

Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, educations, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotel, mining, BUMN, pulp and paper, insurances, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang coachh dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.

Sebagai seorang Speaker, coachh, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.

Investasi : Rp 2.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Strategic Sourcing & Vendor Selection Methods

Jakarta, 20 Juni 2013 - 21 Juni 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

TRAINING DESCRIPTION

Untuk memilih vendor/supplier yang dapat diandalkan dengan produk terbaik & jasa, spesifikasi yang tepat, kualitas yang tepat, ketepatan waktu pengiriman, layanan terbaik, dan juga harga yang terbaik, maka perusahaan harus melakukan proses seleksi dan evaluasi vendor/supplier secara komprehensif diukur dengan metode yang tepat.

Kelalaian dalam proses sourcing akan mengakibatkan; vendor/supplier yang tidak berkualitas & tidak profesional, produk & jasa yang bermasalah, sehingga berpotensi mengganggu proses operasional perusahaan, proses produksi, atau proyek yang sedang berlangsung.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN:

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Membuat Procurement Plan berdasarkan kriteria produk & jasa serta metode pembelian.
  2. Melakukan update berkala vendor/supplier list.
  3. Mengidentifikasi kandidat vendor/supplier yang qualified & capable.
  4. Mengimplementasikan metode evaluasi & inspeksi calon vendor/supplier dalam keseharian tugas.
  5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses seleksi vendor/supplier.

METODE PELATIHAN:

Class presentation, discussion, study analysis, dan video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices dan benchmarking antar industri
  • 40% studi kasus nyata dan diskusi brainstorming antara trainers dengan peserta

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

Para Profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, Unit Layanan Pengadaan.
  2. GA, Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan.
  3. Project Manager, Internal Auditor, Compliance Unit. 
  4. Supervisor/Manager terkait proses Procurement.
  5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

T rainer : Deni Danasenjaya, SE., MM.

Was born December 5, 1969.  He is alumni from university of Indonesia(UI), (majoring in Banking) and Mahardhika economics school(majoring in management science) for his bachelor program and  he studied at Bogor Institute of Agriculture (IPB) (majoring in agro business management) for his master program. To improve his competencies, he has followed many courses, such as : Manajemen Logistik Farmasi, Lean Manufacturing and Value Stream Mapping, Serial of Supply Chain Management Course, Serial of Export-Import Course, Managing Supplier Performance, Next Level Purchasing, Warehouse Management, Stock Exchange Integrated Training, Export-Import Management, Fixed Income Dealer, International Trade Finance, Deutsche Bank, Exim Course, Retail Banking System, Banking Operational System. Mr. Deni Danasenjaya is active instructor teaching training classes for topics such as Procurement Management, Supplier Relationship Management, Procurement Negotiation & Contracting Strategy, Procurement & Production Planning, e-Procurement, Warehouse Management, Vehicle and lands Transportation Management, Asset Management, Supply Chain Management, Supply Chain Management Fundamental, Procurement Management, Supply Chain Improvement, Procurement Negotiation, Export-Import & custom Review. Mr. Deni Danasenjaya has many real working experiences, because he himself has been working in some companies or institutions such as PT. MetaSistem Solusi, Islamic Relief Indonesia, PT.Citra Transport Logistic, PT. Inter-Pacific Bank Tbk., PT. Bank Niaga Tbk.

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Kiat praktis menuju AUTOPILOT BUSINESS

Jakarta, 19 Juni 2013 - 20 Juni 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Latar Belakang

Tak dapat dibantah bahwa banyak pemilik bisnis yang tak pernah mempersiapkan usahanya berjalan profesional. Begitu mereka ”pergi”, maka bisnisnya juga lenyap. Anaknya yang sudah jauh-jauh di sekolahkan ke luar negeri jadi malas lanjutkan usaha karena masih tradisional. Padahal istri mengeluh tak tahu jalankan bisnis. Tragis!! Jangan kawatir, hal ini bisa dicegah. Ikuti workshop ini. Sangat berguna bagi perusahaan yang ingin berjalan secara otomatis dan pemiliknya sadar bahwa hidup hanya 1 kali, jadi perlu dinikmati.  Datanglah bersama wakil, anak dan istri anda agar mereka siap menjadi penerus yang tangguh. Investasi anda tidak akan sia-sia..

 

Outcome dan  materi yang dipelajari :

  1. Berpikir ala SunTzu: siapa ”Kaisar” siapa ”Jendral”.
  2. Memilih ”Kolonel” yang tepat dan prajurit yang handal. Pribadi apa yang tepat sebagai marketing, customer service dll. Siapa juga yang harus diwaspadai sebagai pemberontak
  3. Menentukan Core Competency. What business should we in?
  4. Meningkatkan pendapatan dengan menentukan strategi bersaing
  5. Membuat struktur organisasi yang efisien
  6. Menerapkan sistem hingga tidak perlu setiap hari ke kantor.
  7. Menerapkan sistem akuntansi keuangan untuk kurangi kebocoran
  8. Memperlebar kekuasaan melalui Strategy Ansoff dan Blue Ocean Strategy

T rainer : Daniel Hadinata Saputro, MM.MBA.

Daniel Saputro is a Senior Corporate Consultant in several companies. He is known as Mr Scorecard and successfully diagnoses the most important priorities to address in many organizations. He suggests a change-management plan, and then guides the organizations through the necessary change Nuqul Group (Jordan - Middle East) was one of his clients. Nuqul Group embraces 31 regional and global companies, with 3000 employees in Jordan and over 5500 worldwide. Daniel also assisted Change Management Program in Coal Mining company from Thailands, handled Managers Development Programs and improving corporate system using Strategy Map, KPI and Balance Scorecard His main expertise is in improving the effectiveness of people and organizations by: 1) Establishing relationships with key personnel in the organization 2) Researching and evaluating systems in the organization to understand dysfunctions and/or goals of the systems in the organization 3) Identifying approaches (or "interventions") to improve effectiveness of the organization and its people; 4) Applying approaches to improve effectiveness 5) Evaluating the ongoing effectiveness of the approaches and their results

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel / Hotel Peninsula

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusuf
Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151
Fax:(021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com


 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails

0 komentar:

Posting Komentar