Jadwal Training Running Spectracentre | | STRATEGY for INNOVATION Jakarta, 4 Juli 2013 - 5 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat I. LATAR BELAKANG Innovasi sangat penting dalam perkembangan yang menghasilkan tambahan Penghasilan - Revenue dan Laba Bersih - Net Margin setelah dipotong Biaya - Cost dan Riset- Research Development II. SASARAN PROGRAM Program ini dirancang agar para peserta dapat : - Memahami Planning for New Product
- Memahami
III. MATERI PROGRAM 1. Memahami Innovation and the New Products (INP) - Memahami pentingnya Innovation sebagai Customer Driven Process
- Memahami pentingnya Product Innovation
- Memahami Customer Value opportunitiess
- Mamahami Evolusi dari perusahaan Kreatif
- Memahami Karakteriustik dari Inovator ynag sukses
- Menciptakan Kultur Innovatif
2. Memahami Proses Perencanaan Produk - Memahami Customer Need Analysis
- Memahami Idea Generation
- Memahami Screening, Evaluating
- Memahami Business Analysis
- Memahami Marketing Strategy
- Memahami Product Development
- Memahami Market Testing
- Memahami Commercialization
3. Memahami Hubungan antara Marketing Strategy: Marketing target, Objective dan Marketing Program 4. Mamahami Variasi dalam Innovation and the New Products (INP) IV. METODE PELATIHAN - Penyampaian konsep
- Diskusi kelompok dan pleno
- Latihan
- Prsentasi
- Studi kasus
T rainer : Ir. Oten Prabowo , MBA. Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Monash University dan Mechanical Engineer dari Institute Teknologi Bandung ( ITB ) beliau mengajar untuk S2 di Universitas Tarumanegara, bidang yang di ajarkan : Strategic Marketing, marketing Management, Enterpreneurship, Customer Behavior. Dan sebagai Tutor – Marketing Principles in MBA Program with lecture from The University of Western Australia. Beliau ahli di bidang Top Echelon in STRATEGIC MANAGEMENT, di mana meliputi, Strategic Management, Strategic Marketing, Marketing Management, Customer Behavior dan Entrepreneurship. Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Win-Win Negotiation : Finding a Fair Compromise Jakarta, 4 Juli 2013 - 5 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat Apakah anda merasa orang seringkali ‘memanfaatkan’ anda? Apakah anda cenderung mempertahankan posisi anda secara agresif, atau mencari dukungan dari pihak lain untuk mendapatkan yang anda inginkan? Atau apakah anda berjuang untuk mendapatkan keinginan anda dari orang yang anda harapkan, namun anda tidak memiliki otoritas untuk memberikan tekanan? Kalau ya, anda perlu mengasah kemampuan anda dalam negosiasi win-win. Negosiasi yang efektif dapat membantu anda menghadapi situasi dimana keinginan anda berbenturan dengan keinginan pihak lain. Tujuan dari negosiasi win win adalah menemukan solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak, dan menjadikan kedua pihak merasa menang dengan caranya masing masing setelah negosiasi berakhir. Training Objective - Meningkatkan kemampuan peserta dalam bernegosiasi
Outline Hari Pertama - Difference of BARGAINING and NEGOTIATING
- POWER in NEGOTIATION
- Fix Pie and Expanding Pie in Negotiation
- 4 Stages in BARGAINING
- Stages in NEGOTIATION
- How to make a PREPARATION in Negotiation
- Knowing your ASSETS
- Knowing your ‘BATNA’
Hari Kedua - Negotiation for A jobs
- 3 Approaches in NEGOTIATING A jobs
- Negotiating SALARY
- NEGOTIATION Strategy for SALES
- Assessment: How Assertive Are You to NEGOTIATE?
- Communicate and Negotiate ASSERTIVELY
T rainer : Irmadianto Tulus Professional Experience - 2008 – Now Director / Owner of Icons Training and Consulting
- 2007 – 2008 Corporate Training Manager at Hair Cosmetic Retail Company
- 2004 – 2007 Head of Training and Development PT Matahari Graha Fantasi (TIMEZONE).
- 2002 – 2004 Executive Operation Director at 4 stars hotel in Lombok
- 1998 – 2002 restaurants Manager, Assistant F&B Manager, F&B Manager at Hotel Ibis Slipi
- 1994 – 1997 Assistant restaurants Manager at Four Seasons Hotel Jakarta.
- 1993 - 1994 restaurants Supervisor at Dai Ichi Hotel Jakarta
- 1991 - 1993 restaurants captains at Mercantile Athletic clubs Jakarta
- 1989 – 1991 Holland America Line, based in Seattle, Washington - USA
- 1988 - 1989 Waiter at Balisani Suites Hotel – Bali
- 1986 - 1988 Life insurances Agent PT Universal Life Indo (Now: Sequis Life)
Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Developing Manufacturing Performance Indicator Jakarta, 8 Juli 2013 - 9 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat LATAR BELAKANG Manufacturing Performance Indicators (MPI) merupakan suatu sistem dalam merencanakan sasaran strategi perusahaan, mengukur pencapaian dari rencana strategi, mengindetifikasi kunci sukses pencapaian strategi serta mengevaluasi hasil pencapaian strategi tersebut untuk sebuah perusahaan manufaktur, berdasarkan QCDSME (Quality – Cost – Delivery – Safety – Morale - Environment). MPI yang baik, tidak hanya mengukur pencapaian kinerja perusahaan saja, tapi juga Department dan Individual (karyawan) yang bekerja di perusahaan tersebut. Sehingga pengukuran tahunan terhadap kinerja karyawan dapat lebih obyektif dan trasparan. Dalam workshop ini akan dipelajari bagaimana menyusun strategi perusahaan berdasarkan QCDSME, menurunkannya menjadi strategi departemen, dan kemudian menyelaraskannya dengan strategi individual untuk menjalan jobs description dan SOP. SASARAN PROGRAM - Memahami manfaat penerapam MPI di perusahaan
- Mampu mengidentifikasi dan menyusun indicator kinerja manufaktur berdasar QCDSME
- Mampu melakukan pengukuran kinerja yang obyektif dan transparan
- Mampu memanfaatkan indicator kinerja perusahaan, departemen, dan karyawan sebagai dasar perbaikan dan peningkatan berkelanjutan
GARIS BESAR PROGRAM - Menyusun Manufacturing Strategy berdasarkan QCDSME
- Menyusun Manufacturing objectives
- Menyusun KPI (Key Performance Indicators) untuk perusahaan manufacture
- Menurunkan dan menyusun strategi kerja Departemen
- secara vertikal (diturunkan) dari strategi dan KPI Perusahaan
- secara horizontal (diselaraskan) dengan strategi, objectives, dan KPI Departemen lain.
- Menentukan faktor kunci keberhasilan penerapan performance indicator perusahaan dan departemen yang bersifat strategic improvement dan Departemen Improvement.
- Pengukuran dan perhitungan Manufacturing Performance Indicator
- Menyusun KPI karyawan dan mengidentifikasi KPI karyawan yang SMART dan Efektif
- Menyelaraskan KPI karyawan dengan jobs Description dan SOP
- Identfikasi rencana strategi untuk mencapai target indikator kinerja
- Latihan, analisis, dan studi presentasi.
Metode Pelatihan - Presentasi materi, diskusi, study kasus, dan latihan
Peserta - General Manager, Manager, Assistant Manager, Superintendent, Supervisor.
Lama: T rainer : Dudung Duhara, ST., MT. Dudung Duhara merupakan Profesional Consultant yang memfokuskan diri pada bidang Produktivitas dan Kualitas, yang telah membantu banyak perusahaan industri manufaktur dan jasa berskala nasional dan multinasional. Dudung berpengalaman dalam implementasi program peningkatan produktivitas dan kualitas, shopfloor improvement & development, efisiensi dan cost reduction, operation dan manufacturing management. Dudung memiliki latar belakang Sarjana Teknik Elektro, dan Magister Teknik Industri, serta mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt dari International Quality Federation (IQF). Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain : Manufacturing Company: Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Biotis Agrindo, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Saitama Stamping Indonesia, Tekpack Asia, Frigorex Indonesia, Tirta Investama (Aqua), Eterindo Wahanatama, Tbk, Bukit Muria Jaya, Mulia Kniting, Goodrich Pindad, Knauf Gipsum Indonesia, Forta Larese, LG Innotek Indonesia, Banshu Electric Indonesia, Goodrich Pindad Aeronautical System Indonesia, Putra Bangun Citra Mandiri, Lafarge Cement Indonesia, Enkei Indonesia, Service Company : Gramedia Majalah, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri, Adira Multi Finance, SDIT Shifa Fikria, SKB Jakarta Timur, Trac Astra, PLN, Jasa Marga, Bank Resona Perdania, Batavia Air, Buana Sakti (Sampoerna Strategic Square), Subur Brother, Petrosea Tbk., Plasa Senayan. Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Kiat praktis Pemilihan Strategy Bersaing , Penyusunan Rencana Kerja, Target dan Budget Jakarta, 10 Juli 2013 - 11 Juli 2013 Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat Latar Belakang. Mengapa ada organisasi yang sukses seperti Air Asia dan Google? Mengapa malah ada yang sempat kolaps seperti Kodak? Mengapa ada yang mampu bangkit kembali seperti Nokia ? Jawabannya adalah: organisasi yang sukses menerapkan strategi yang tepat. Strategy yang tepat perlu Target yang jelas. Di workshop inilah peserta diberikan jurus-jurus memilih strategi bersaing yang tepat, menentukan target yang feasible. Juga didapat jurus agar strategi yang sudah dipilih, dapat diimplementasikan di lapangan. Outcome dan materi yang dipelajari. 1. Mengapa strategi penting 2. Mulailah dengan Visi dan Misi yang menantang 3. Analisa SWOT dan Benchmarking 4. Strategy Red Ocean 5. Strategy Blue Ocean 6. Pembuatan Strategy Map 7. Strategi mergers dan akuisisi. Menghitung nilai perusahaan 8. Strategy Turnaround. T rainer : Daniel Hadinata Saputro, MM.MBA. Daniel Saputro is a Senior Corporate Consultant in several companies. He is known as Mr Scorecard and successfully diagnoses the most important priorities to address in many organizations. He suggests a changeâ€management plan, and then guides the organizations through the necessary change Nuqul Group (Jordan †Middle East) was one of his clients. Nuqul Group embraces 31 regional and global companies, with 3000 employees in Jordan and over 5500 worldwide. Daniel also assisted Change Management Program in Coal Mining company from Thailand, handled Managers Development Programs and improving corporate system using Strategy Map, KPI and Balance Scorecard His main expertise is in improving the effectiveness of people and organizations by: 1) Establishing relationships with key personnel in the organization 2) Researching and evaluating systems in the organization to understand dysfunctions and/or goals of the systems in the organization 3) Identifying approaches (or "interventions") to improve effectiveness of the organization and its people; 4) Applying approaches to improve effectiveness 5) Evaluating the ongoing effectiveness of the approaches and their results Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat ) Silahkan klik disini untuk pendaftaran. Training Akan dilaksanakan di: Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel / Hotel Peninsula Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib. Terima kasih | About Us SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE) PENDAFTARAN: Iman / Yusuf / Doni / Seno Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151 Fax:(021) 8774 0627 Email : pendaftaran@spectracentre.com Website : www.spectracentre.com |
0 komentar:
Posting Komentar