Pages

Selasa, 30 Juli 2013

Training Public Agustus, 1. Analisis Teknikal Memprediksi Harga Saham, 2.General Affairs Professional Program

SpectraCentre
Specialist Training Centre
 

Jadwal Training Running Spectracentre

 


Analisis Teknikal Memprediksi Harga Saham

Jakarta, 22 Agustus 2013 - 23 Agustus 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

TRAINING DESCRIPTION

Kenaikan harga BBM yang akan diumumkan pemerintah pada bulan Juni diperkirakan akan membuat inflasi di Indonesia menjadi lebih tinggi. Dampak dari peningkatan inflasi ini adalah menurunnya nilai riil uang rupiah. Investasi di perbankan bagi sebagian orang menjadi kurang menarik karena profitnya kurang maksimal. Banyak orang mulai melirik membeli saham dan mengharapkan keuntungan yang lebih besar. Namun seringkali bukan untung yang didapat namun buntung alias malah berkurang modalnya bahkan ada yang habis. Di sisi yang lain banyak orang kaya di dunia dapat mengelola kekayaan di pasar modal menjadi luar biasa berkali-kali lipat keuntungannya. Mengapa ada yang sukses? Mengapa ada yang gagal? Salah satunya adalah pengetahuan analisis teknikal saham yang kurang khususnya bagi investor yang baru pertama kali berinvestasi di saham. Agar investasi menjadi lebih aman maka kami menawarkan training dasar-dasar analisa teknikal saham yang meliputi :

MODULE :

1. Analisa fundamental dan teknikal

2. Pola umum pergerakan harga saham

3. Candlestick

4. Indikator : seperti Bollinger bandd, MACD Histogram, RSI dll.

5. Tools Application Chart Nexus

6. Mengoptimalkan penggunaan Analisis Teknikal

METODE PELATIHAN :

  1. Lecturing
  2. Workshop
  3. Konsultasi Interaktif
  4. Tugas Individual dan Kelompok

T rainer : Radityo Fajar Arianto, SE, MBA.

An excellent inter-personal skills, teams work and self motivated individual offering an experienced and solid educationsal background in Business Administration, Capital Budgeting, Forecasting, Material Required Planning, Supply Chain Management in service and F&B industry. Have a good working experience in educations, Small Medium Enterprise, Banking and Retail.

he get a bachelor's degree of science management in airlangga university Surabaya in 1993-1999 with GPA 3.05. and he have an educationsal background in International Master of Business Administration (IMBA) with Commendation University of Hertfordshire School Of Business, UK which is completed at Vancouver islands University, Canada, from 2005 until 2006.

Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


General Affairs Professional Program : Concept, Strategy and Implementation

Jakarta, 29 Agustus 2013 - 30 Agustus 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

TRAINING DESCRIPTION

Sebagian besar professional General Affairs merasa dirinya sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya. Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Seperti apa persepsi orang terhadap fungsi GA? Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsi negatifnya terhadapg GA,  ataukah kita yang harus merubah diri sendiri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs sebagai fungsi dengan peran sebagai supporting function?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran dan strategi organisasi. Apa yang harus dilakukan agar fungsi GA lebih diakui perannya dalam mendukung sasaran organisasi ?

TUJUAN & MANFAAT SETELAH MENGIKUTI PROGRAM PELATIHAN

Setelah mengikuti program pelatihan ini diharapkan peserta akan lebih baik untuk:

  • Memahami fungsi dan peran General Affairs didalam organisasi dalam mencapai sasaran serta melaksanakan strategi organisasi
  • memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA
  • Lebih memahami arti dan fungsi dukungan pelayanan yang diinginkan oleh perusahaan maupun oleh “internal customer”
  • Memahami pentingnya proses dan system dalam meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan oleh General Affairs
  • Mampu menganalisa kinerja General Affairs serta menetapkan wilayah mana saja yang memerlukan peningkatan agar sesuai dengan tujuan yang diharapkan
  • Mengerti cara menetapkan kompetensi standar yang dibutuhkan bagi para professional General Affairs
  • Mengetahui serta memahami non functional management yang minimal harus dikuasai dalam posisinya sebagai seorang manager.

METODE PELATIHAN:

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

  • GA Staff
  • GA Supervisor
  • HR and GA Officer
  • General Affairs yang ingin meningkatkan kualitas kinerjanya

Module Training :

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tugas & tanggung jawab General Affairs
  • Building Management
  • Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
  • Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
  • Pengurusan Tenaga Kerja Asing
  • Cleaning Service dan penanganan limbah
  • Recepsionist dan operator telepon
  • Kantin
  • Alat Tulis Kantor
  • insurances Management
  1. Mengidentifikasi kunci keberhasilan General Affairs sebagai fungsi pendukung dalam melayani organisasi & internal customer.
  2. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  3. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di General Affairs
  4. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional General Affairs
  5. Menghadapi internal customer yang sulit
  6. Meningkatkan kinerja dan citra General Affairs

T rainer : Sih Hartono, SE. MM

Adalah praktisi HRD yang sudah belasan tahun menggeluti bidang Human Resources Management dan pernah menjabat sebagai senior manager HR & GA di suatu perusahaan swasta nasional, dengan jumlah karyawan diatas limabelas ribu orang, memiliki pengalaman sebagai profesional HR di beberapa industri selama lebih dari 15 tahun. Beberapa Skills dan expertise beliau diantaranya : HR Management, Personell dan GA, HR Budgeting, Designing jobs Grading, Salary Structure dan Industrial Relation. Dengan pengalaman dan expertise yang ia miliki dibuktikan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai perusahaan seperti ASTRA Training Center, Mulia Industrindo Tbk, Lembaga Pengembangan Tenaga Kerja, PT. Narumi Indonesia, PT. Toyobesq PPI, PT Lintec Indonesia, PT. Mulia Industrindo Tbk. Dll.

Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel / Hotel Peninsula

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Managerial Skill for Manager & Supervisor 25 Jul - 26 Jul Almost Running
2 MANAJEMEN PAYROLL 29 Aug - 29 Aug Almost Running
3 Success Mindsets of Excellent Sales People 29 Aug - 29 Aug Almost Running
4 Creative & Innovative Thinking : How to bring out creative ideas with ease 29 Aug - 30 Aug Almost Running
5 Supervisory Skills Development 29 Aug - 30 Aug Almost Running
6 Public Relations Management 29 Aug - 30 Aug Almost Running
7 Negotiation Skills for Procurement 29 Aug - 30 Aug Almost Running
8 Presentation, Negotiation And Lobbying Technique 29 Aug - 30 Aug Almost Running
9 Persuasive Business Presentation for Sales Executive 29 Aug - 30 Aug Almost Running
10 Design Training Methods Attractively : Make your training is in high demand 29 Aug - 30 Aug Almost Running
11 Letter Of Credit (LC) Dalam UCP 600 Dan ISBP Dikaitkan Transaksi Ekspor Impor, Diaplikasikan Dalam Shipping Dan Kepabean 22 Aug - 23 Aug Almost Running
12 Pajak Penghasilan Pasal 21/26 Dan Teknik Pengisian SPT Elektronik (e-SPT) PPh PASAL 21/26 29 Aug - 30 Aug Almost Running
13 How To Be A Professional Secretary 29 Aug - 30 Aug Almost Running
14 Export - Import Procedure 29 Aug - 30 Aug Almost Running
15 Behavior Event interviews Technique For Recruitment and Promotion 29 Aug - 30 Aug Almost Running

 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusuf / Doni / Seno
Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151
Fax:(021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails

0 komentar:

Posting Komentar