Pages

Senin, 01 Juli 2013

Training Running Juli, 1. Strategy Bersaing, 2. Discovers And Unleash Your Sales Potential, 3. Practical Budgeting Techniques and Cost Control

SpectraCentre
Specialist Training Centre
 

Jadwal Training Running Spectracentre

 


Kiat praktis Pemilihan Strategy Bersaing , Penyusunan Rencana Kerja, Target dan Budget

Jakarta, 10 Juli 2013 - 11 Juli 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Latar Belakang.

Mengapa ada organisasi yang sukses seperti Air Asia dan Google? Mengapa malah ada yang sempat kolaps seperti Kodak? Mengapa ada yang mampu bangkit  kembali seperti Nokia ? Jawabannya adalah: organisasi yang sukses menerapkan strategi yang tepat. Strategy yang tepat perlu Target yang jelas. Di workshop inilah peserta diberikan jurus-jurus memilih strategi bersaing yang tepat, menentukan target yang feasible. Juga didapat jurus agar strategi yang sudah dipilih, dapat diimplementasikan di lapangan.

Outcome dan  materi yang dipelajari.

1. Mengapa strategi penting

2. Mulailah dengan Visi dan Misi yang menantang

3. Analisa SWOT dan Benchmarking

4. Strategy Red Ocean

5. Strategy Blue Ocean

6. Pembuatan Strategy Map

7. Strategi mergers dan akuisisi. Menghitung nilai perusahaan

8. Strategy Turnaround.

T rainer : Daniel Hadinata Saputro, MM.MBA.

Daniel Saputro is a Senior Corporate Consultant in several companies. He is known as Mr Scorecard and successfully diagnoses the most important priorities to address in many organizations. He suggests a change‐management plan, and then guides the organizations through the necessary change Nuqul Group (Jordan ‐ Middle East) was one of his clients. Nuqul Group embraces 31 regional and global companies, with 3000 employees in Jordan and over 5500 worldwide. Daniel also assisted Change Management Program in Coal Mining company from Thailand, handled Managers Development Programs and improving corporate system using Strategy Map, KPI and Balance Scorecard His main expertise is in improving the effectiveness of people and organizations by: 1) Establishing relationships with key personnel in the organization 2) Researching and evaluating systems in the organization to understand dysfunctions and/or goalss of the systems in the organization 3) Identifying approaches (or "interventions") to improve effectiveness of the organization and its people; 4) Applying approaches to improve effectiveness 5) Evaluating the ongoing effectiveness of the approaches and their results

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


For Your Champion Sales teams (seri 02: Discovers And Unleash Your Sales Potential)

Jakarta, 11 Juli 2013 - 12 Juli 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Dasar Pemikiran Program

Kita semua adalah seorang penjual apapun posisi, jabatan, ataupun pekerjaan kita. Sebagai seorang fresh graduate, kita ’menjual’ latar belakang pendidikan, nilai, pengalaman, personal strength untuk mendapatkan pekerjaan. Ketika akan melamar pasangan hidup, kita ’menjual’ kemampuan, kekayaan, kemandirian untuk mendapatkan ijin dari calon mertua. Sebagai pengusaha, kita ’menjual’ kemampuan, karakter, profit, kesempatan bisnis untuk mendapatkan kredit dari bank. Kenyataan hidup, seringkali pekerjaan menjual dipersepsikan sebagai pekerjaan kelas dua, kalau kepepet atau terpaksa, coba-coba saja dulu, dan berbagai persepsi ’merendahkan’ lainnya.

Tetapi perlu dipahami bahwa sebagai front liners (baca: ujung tombak) perusahaan, Salesman dan Service Counter adalah representasi dari perusahaan itu sendiri karena merekalah yang berhubungan langsung dengan para pelanggan. Merekalah yang pertama kali akan dinilai oleh pelanggan, selain faktor lainnya seperti infrastruktur, promosi, kualitas produk/jasa, dan lain sebagainya. Sehingga perlu pemahaman yang benar akan profesi Sales dan peningkatan serta pengembangan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang berhubungan dengan profesi menjual. Menjadikan perusahaan anda SELLING ORGANIZATION yang sangat DINAMIS.

Manfaat Setelah Mengikuti Program Pelatihan

Setelah mengikuti Training Seri 02 ini diharapkan akan lebih baik untuk :

  • Mempunyai pemahaman yang positif tentang attitude (sikap mental) sebagai seorang Sales Person.
  • Memahami prinsip dasar dari menjual dan servis yang berkualitas.
  • Mencari dan mendapatkan sumber database prospek yang berkualitas.
  • Mengenali dan menggali kebutuhan prospek dengan sopan dan efisien (Facts Finding).
  • Merespon permintaan, keluhan, dan komplain dengan cepat dan profesional.
  • Berkomunikasi secara profesional dengan pelanggan baik eksternal maupun internal.
  • Menangani tipe-tipe prospek atau pelanggan dengan lebih percaya diri.
  • Membangun keakraban dengan prospek (Matching and Mirroring).
  • Menggunakan body language, intonasi suara, dan pemilihan kata-kata (hypnotics language pattern) untuk hasil yang optimal termasuk memberikan presentasi dengan lebih percaya diri dan persuasif.
  • Mempengaruhi emosi dan perilaku prospek agar lebih mudah percaya dan membeli.
  • Menutup penjualan (Closing Principal) dengan lebih percaya diri dan efektif.
  • Mensupervisi tim dengan efektif termasuk meng-cooach bawahan.
  • Membangun tim kerja impian dan mencapai goals dengan lebih cepat dan lebih baik dibanding seorang diri.
  • Menguasai keterampilan kunci untuk menjadi seorang Sales Person yang berhasil.
  • Mencapai tujuan yang ditentukan oleh organisasi, tim, dan pribadi.

Direkomendasikan untuk

Semua SALES PERSON yang mau mengeluarkan POTENSI LUAR BIASA dalam dirinya, yang mau men-design kembali hidupnya untuk pencapaian yang lebih OPTIMAL.

Bentuk Program Pelatihan

Pelatihan ini bersifat in-class training dengan durasi waktu 2 (Dua) hari. Setiap hari program pelatihan akan dilaksanakan selama 8 jam dengan diselingi 2 (dua) kali coffee break dan 1 (satu) kali makan siang.

Outline Program Pelatihan

  1. IDENTITAS DIRI: Membentuk dan menjaga identitas diri untuk pola pikir dan sikap yang lebih positif dan bermanfaat sebagai seorang SALES PERSON.
  2. RAHASIA SUKSES para sales hebat dunia.
  3. 5 PRINSIP DASAR MENJUAL.
  4. goals SETTING
    • Mengapa orang tidak membuat goals?
    • Manfaat mempunyai goals?
    • goals yang S.M.A.R.T
  5. 3 PRINSIP DASAR untuk mencapai goals lebih CEPAT dan EFEKTIF.
  6. WELL - FORMED goals.
  7. Cara mendapatkan ORDER.
  8. Membangun REFERRAL MINDSET.
  9. WHEN and HOW TO ASK FOR REFERRALS.
  10. Mencari REFERRALS yang EFEKTIF dan BERKUALITAS.
  11. RINSIP MENJUAL: Menjual produk dan jasa atas dasar TRUST, HUBUNGAN BAIK, dan MANFAAT BERSAMA.
    • Membangun RAPPORT yang kuat dengan MATCHING - MIRRORING
    • Memahami EYE ACCESING CUE
  12. KRITERIA NILAI: Mencari tahu apa MOTIVATION TO buys customers (5 P model).
  13. Meta program: mempelajari MOTIVASI dan PERILAKU customers.
  14. The AIDA of a presentation
    • POWER STATEMENTS
    • POWER QUESTIONS
  15. MODEL KOMUNIKASI NLPTM
    • DELETION
    • DISTORTION
    • GENERALIZATION
  16. Mengklarifikasi dengan META MODEL.
  17. HANDLING OBJECTIONS and REJECTIONS ATTITUDE.
  18. Mengenali buysING SIGNALS:
    • Menjawab buysING SIGNALS QUESTIONS dengan EFEKTIF
    • Membaca BODY LANGUAGE yang siap membeli
  19. Mendeteksi KESALAHAN UMUM para sales persons dalam mengenali buysING SIGNALS.
  20. Memahami 5 ALL TIME GREATEST CLOSING TECHNIQUES.

Benefit bagi organisasi anda

  • Karyawan mempunyai attitude yang POSITIF dan PRODUKTIF serta mencintai profesi mereka (memberikan KOMITMEN 100% dalam pekerjaan/ profesi mereka).
  • Suasana kerja menjadi lebih KONDUSIF untuk menggali, menemukan, dan mengembangkan potensi diri, rekan kerja, dan organisasi.
  • Mengurangi masalah-masalah interpersonal dan kondisi stres akibat adanya PERUBAHAN ataupun masalah KOMUNIKASI dalam organisasi.
  • Mendorong karyawan agar dapat MEMIMPIN, MEMPENGARUHI, dan MEMBERDAYAKAN atasan, rekan kerja, dan bawahan untuk mencapai hasil yang lebih OPTIMAL.
  • Memastikan PERFORMANCE karyawan tetap terjaga.
  • Meningkatkan KUALITAS kerja, PRODUKTIVITAS, dan PROFIT.
  • Menurunkan TURN OVER rate yang tinggi.

T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt

Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, educations, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotel, mining, BUMN, pulp and paper, insurances, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang cooach dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.

Sebagai seorang Speaker, cooach, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.

Investasi : Rp 3.000.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Practical Budgeting Techniques and Cost Control

Jakarta, 11 Juli 2013 - 12 Juli 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

Conference Description

Budget merupakan rencana terinci yang diekspresikan dengan ukuran kuantitatif yang mampu menjelaskan bagaimana suatu perusahaan akan mendapatkan dan menggunakan sumber-sumber yang ada untuk suatu periode tertentu. Definisi di atas menggambarkan betapa pentingnya peranan budgeting dalam kehidupan sebuah perusahaan. Seminar ini dirancang untuk memberikan penjelasan terinci dan mendalam tentang konsep budgeting. Penyajian materi dilakukan dengan case method sehingga mudah dipahami oleh peserta yang hadir. Seminar ini sangat penting bagi para eksekutif perusahaan yang sedang sibuk melakukan perencanaan jangka pendek dan jangka panjang.

Outline Seminar :

  1. Laporan keuangan perusahaan
  2. Budgeting dan perencanaan keuangan
  3. Standar Costing, Variance Analysis and Kaizen Costing
  4. Flexible Budget dan Overhead Cost Management.
  5. Activity-Based Budgeting (ABB)
  6. Konsep Net Present Value , Internal Rate of Return dan Capital Budgeting.
  7. Teknik Peramalan (Forecasting).
  8. Teknik penyusunan Proforma Financial Statement

seharusnya hadir, jika anda:

  • Penyusun Rencana Jangka Panjang dan Rencana Tahunan perusahaan.
  • Manajer/staf Anggaran.
  • Auditor/Pengawas Internal
  • Manajer/staf keuangan.
  • Manajer/staf akuntansi
  • Manajer/staf Pemasaran
  • Manajer/staf Operasi/produksi
  • Manajer/staf Sistem dan Teknologi Informasi
  • Manajer/staf Penelitian dan Pengembangan

T rainer : Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Asian Institute of Management pada tahun 1992 dan Magister Management dari sekolah Tinggi Manajemen Bandung (telkom) pada tahun 1996. Lulusan Teknik Industri ITB pada tahun 1981 ini mengikuti banyak training & pelatihan di dalam dan luar negeri, antara lain yang di adakan oleh: Arizona State university USA, ATI-Edmonto, Canada, dan Siemens-Munich West Germany.

Sebagai direktur sebuah training organizer dan konsultan di bidang management, beliau juga aktif memberikan training-training untuk Opration Managenet, Purchashing, Production, Logistic & Supply Chain Management, Business & financial Management, dan lain – lain. Beliau juga memberikan mata kuliah untuk Logistic & Supply Chain Management dan financial Management di program Pasca Sarjana Fakultas Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel / Hotel Peninsula

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Developing Manufacturing Performance Indicator 8 Jul - 9 Jul Almost Running
2 Effective Business Correspondence For Secretaries 11 Jul - 12 Jul Almost Running
3 Train The Trainers Program : Deliver your training inspiringly and enjoyable 15 Jul - 16 Jul Almost Running
4 How to manage : Change , conflict and difficult employee in work place 15 Jul - 16 Jul Almost Running
5 How To Be A Professional Secretary 16 Jul - 17 Jul Almost Running
6 MANAJEMEN PAYROLL 17 Jul - 17 Jul Almost Running
7 Practical Planning And Controlling Projects / IT Project 17 Jul - 19 Jul Almost Running
8 Compensation Benefits and Salary Structure Designed 18 Jul - 19 Jul Almost Running
9 Analisis Laporan Keuangan : Concept, Strategy & Implementation 18 Jul - 19 Jul Almost Running
10 Letter Of Credit (LC) Dalam UCP 600 Dan ISBP Dikaitkan Transaksi Ekspor Impor, Diaplikasikan Dalam Shipping Dan Kepabean 18 Jul - 19 Jul Almost Running
11 cooaching And Counseling. 18 Jul - 19 Jul Almost Running
12 Consumer Behavior : Building Marketing Strategy 18 Jul - 19 Jul Almost Running
13 Export - Import Procedure 22 Jul - 23 Jul Almost Running

 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusuf / Doni / Seno
Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151
Fax:(021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails

0 komentar:

Posting Komentar