Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Info Training, 1. Public Relationship And Marketing Communication, 2. Increasing Sales Productivity, Jakarta, agustus 2013

SpectraCentre
Specialist Training Centre
 

Jadwal Training Running Spectracentre

 


Increasing Sales Productivity: Understand The Sales cyclee To Increase Sales

Jakarta, 22 Agustus 2013 - 23 Agustus 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

PENGANTAR

Seringkali seorang Sales tidak mampu untuk meningkatkan penjualannya dikarenakan tidak mempunyai sistem penjualan yang efektif. Dinamakan sistem karena sistem berbicara tentang proses. Proses bisa diukur dan sesuatu yang bisa diukur bisa diperbaiki / ditingkatkan.

Ketika tidak mempunyai sistem / proses penjualan yang efektif, kebanyakan tenaga penjual tidak mampu membuat rencana sistematis dan terstruktur untuk memperbaiki / meningkatkan perfoma mereka. Mereka tetap bekerja keras, serabutan, sampai malam (lembur) dan tetap tidak mampu mencapai target penjualan mereka. Mereka heran akan hasilnya dan patah arang (menjadi demotivasi).

Workshop 2 hari ini akan mengupas tuntas siklus / proses penjualan yang sudah terbukti / teruji untuk meningkatkan penjualan Sales Person Anda 3X LIPAT! Meningkatkan motivasi tenaga penjual Anda sekaligus memperbaiki perfoma penjualan mereka!

Dalam workshop PRAKTIS ini, Anda atau karyawan Anda akan mempelajari:

Day 1

  1. Ciri-ciri seorang CHAMPION SALES (Sales Juara)
  2. MENJUAL adalah…?
  3. Orang membeli PRODUK / JASA kita karena…?
  4. PRINSIP RAHASIA MENJUAL yang perlu diketahui setiap orang Sales
  5. PRINSIP MEMBANGUN HUBUNGAN / RAPPORT
  6. BISNIS adalah PROSES: INDIVIDUAL & teams SALES PRODUCTION
  7. RAHASIA KESUKSESAN PENJUALAN di abad 21
  8. Cara mendapatkan ORDER.
  9. Membangun REFERRAL MINDSET.
  10. WHEN and HOW TO ASK FOR REFERRALS.
  11. Mencari REFERRALS yang EFEKTIF dan BERKUALITAS.

Day 2

  1. PRINSIP MENJUAL: Menjual produk dan jasa atas dasar TRUST, HUBUNGAN BAIK, dan MANFAAT BERSAMA.
  • Membangun RAPPORT yang kuat dengan MATCHING-MIRRORING
  • Memahami EYE ACCESING CUE
  1. KRITERIA NILAI: Mencari tahu apa MOTIVATION TO buys customers (5 P model).
  2. Meta program: mempelajari MOTIVASI dan PERILAKU customers.
  3. The AIDA of a presentation
  • POWER STATEMENTS
  • POWER QUESTIONS
  1. Mengklarifikasi dengan META MODEL.
  2. HANDLING OBJECTIONS and REJECTIONS ATTITUDE & SCRIPTS.
  3. Mengenali BUYING SIGNALS:
  • Menjawab BUYING SIGNALS QUESTIONS dengan EFEKTIF
  • Membaca BODY LANGUAGE yang siap membeli
  1. Mendeteksi KESALAHAN UMUM para sales persons dalam mengenali BUYING SIGNALS.
  2. Memahami 5 ALL TIME GREATEST CLOSING TECHNIQUES.

T rainer : Putera Lengkong, ST, MBA, CHt

Putera dikenal di antara para peserta pelatihannya untuk keunikan kombinasi materi yang teoritis dan sangat aplikatif. Menggunakan kombinasi permainan (simulasi), role play, sulap, hypnosis, dan metode accelerated learning lainnya untuk memberikan high impact. Klien NASIONAL dan MULTINASIONAL yang ditangani berasal dari beragam industri, seperti: multilevel, educations, banking, automotive, telecommunication, retail, NGO, media, logistic, hotels, mining, BUMN, pulp and paper, insurances, dan terus bertambah. Lebih dari 12 tahun pengalaman di bidang coachs dan supervisi, sales dan servis, teams and character building, persuasi dan negosiasi, komunikasi, membangun relasi, pengembangan pribadi, membuatnya sangat mencintai dunia pelatihan dan berkomitmen mendedikasikan hidupnya untuk People Training and Development.

Sebagai seorang Speaker, coachs, dan Therapist, telah berhasil membantu klien untuk menghilangkan phobia; meningkatkan rasa percaya diri, bersemangat, dan dapat memotivasi diri sendiri; meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan; menghilangkan ketakutan berbicara di depan umum; menghilangkan takut sukses, takut gagal, dan hambatan mental lainnya, serta menghilangkan berbagai penyakit psikosomatis.

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp. 5.000.000/2 peserta)

termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Excellence Public Relationship And Marketing Communication Training

Jakarta, 26 Agustus 2013 - 27 Agustus 2013

Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat

TRAINING DESCRIPTION

Training ini mengulas tuntas mengenai dunia PR dan bagaimana menjalin hubungan yang baik di kalangan media. Hal ini penting  karena mempunya 2  fungsi:

  1. Fungsi  representasi organisasi
  2. Management Citra

Banyak perusahaan mengangap bahwa peran PR hanya sekedar pemanis dan support, tetapi bila PR dijadikan sebuah  elemen yang terintegritas dalam unit strategic, dipastikan perusahaan akan mendapatkan benefit yang tinggi, yaitu branding, dan value, yang mendorong laju penjualan produk perusahaan.

Training ini juga didesain khusus untuk memberikan pemahaman mendalam strategi dan taktical kegiatan Public Relation dan Marketing Communication.

Dalam kegiatan business saat ini  kedua hal tersebut mampu menjadi kekuatan terdahsyat dalam keberhasilan pencapaian tujuan organisasi.

Bagaimana menjalankan dengan tepat, ikutilah training ini.

TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN

  • Membuat rencana dan mengimplementasikan PR secara efisien dan efektif
  • Memahami bagaimana kalangan media meliput kegiatan organisasi
  • Membuat Press Release yang baik
  • Memahami Golden Rule kritikal area PR
  • PR dan koneksi media melalui internet
  • Marketing communication
  • Membuat rencana dan mengimplementasikan PR dan Marcom  secara efisien dan efektif
  • Memahami bagaimana kalangan media meliput kegiatan organisasi
  • Membuat  analisa pasar dan perilakunya sehubungan dengan kegiatan PR dan marcom
  • Melakukan Evaluasi dan Audit PR /marcom

Outline Pelatihan :

  1. Prinsip Marketing Komunikasi
    • Struktur dan elemen Marcom
    • Faktor Kritis Marketing Komunikasi
  2. Strategi Marketing Komunikasi
    • Membuat Blue Print Strategi Marketing Komunikasi
    • Faktor kelemahan dalam Marketing Komunikasi
  3. Memahami Target Komunikasi : Target Pasar, Target Komunitas, Target Audiens dan Implikasinya Terhadap Bentuk Komunikasi.
  4. Bagaimana Mengelola Operasional Public Relation, Marketing & Communication Promotion.
  5. Successful PR strategy
  6. Mengintegrasikan PR ke dalam Marketing Mix
  7. Kiat Melaksanakan Aktivitas Above The Line & Below The Line.
  8. Trend, Tips dan Triks Terbaru Mengelola Komunikasi Pemasaran dan Promosi Perusahaan berbasis Neuroscience & Persuasion Enginering.
  9. Audit PR and Marcom

T rainer : Ayok B Gunawan, MBA, M.Si, PhD

Beliau adalah lulusan Sekolah tinggi Akutansi Negara dan selanjutnya beliau mengambil gelar pasca sarjananya di University of South Australia setelah itu melanjutkan studinya di De la Salle University Philippines (M.SI Program), dan Yale University, Amerika Serikat , (Phd in People & Organization Development) dan melanjutkan kembali di Universitas Sorbonne, Perancis mengambil Certified Behavior Analyst Program.  Adapun beliau pernah bekerja di British Council sebagai HR Manager, Price Waterhouse Cooper sebagai General of  Manager Human Capital, Ernst & Young menjabat General Manajer Sumber Daya Manusia, di British American tobaccoo beliau menjabat sebagai Direktur pemasaran dan terakhir beliau menjabat sebagai direktur teknik di Asia Development Centre.  Adapun pengalaman dalam karirnya beliau pernah bergabung dalam ikatan konsultan Indonesia sebagai ketua bidang pengembangan dan di tunjuknya sebagai ketua proyek PRBO (Pengembangan Reformasi Budaya Organisasi) oleh Departemen Keuangan RI.  Di BPPT beliau juga ditunjuk sebagai Ketua  Pengembangan  Champion teams BPPT ( LST; Leadership Strategic Thinking Development). Beliau juga pernah bekerja di Chevron Pacific Indonesia, Newcrest Gold Mining dan Kalimantan Pacific Ammonia sebagai official trainers for people Development . Pengalaman beliau dalam bidang pelatihan Cukup banyak, diantaranya 13 tahun di pengembangan sumber daya manusia dan ahli dalam pengembangan organisasi dan penguasaan dalam prilaku / psycho dan program neuro dan melakukan lebih dari 5000 jam pelatihan, dan mempunyai sertificate resmi dari Emotional Intelligence by Prof Daniel Goleman, Yale University Study Center,Talent Management by Prof. Michael A Potter, UK, Certified Behavior Analyst, Sorbonne University, France,Master Black Belt Six Sigma, de LaSalle University, Philippines adapun program pelatihan yang beliau berikan adalah sbb People Development, System & Procedure Development, ISO Specialist, Master Black Belt  Six Sigma, Marketing Specialist , System & Procedure Development, ISO Specialist, Master Black Belt  Six Sigma, Business Assessment, Performance Audit, Emotional Intelligence , Communication , Neuro Linguistic Programming, Hypnotherapy,  Neuro Semantic ( NLP 3rd Generation ), Behavior Analysis, Talent Management,HR Audit, Forensic Audit, Branch Management, human resources series, performance development series, communication series, sales & marketing , training development dan leadership development series.

Investasi : Rp 3.000.000/peserta (harga spesial Rp. 5.000.000/2 peserta)

termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk pendaftaran.

 


Training Akan dilaksanakan di:

Arion Swiss Belhotels (Kemang) / hotels Harris (Tebet) / Aryaduta Suites hotels(Semanggi)/ Ibis Arcadia hotels / Ibis Tamarin hotels / hotels Peninsula

hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 Human Resources Management Program 22 Aug - 23 Aug Almost Running
2 Managing Customer Service Excellence 22 Aug - 23 Aug Almost Running
3 Manajemen Persediaan Dan Administrasi Pergudangan 26 Aug - 27 Aug Almost Running
4 Teknik Dan Metode Penyusunan HPS/OE ( Harga Perkiraan Sendiri ) Atas Pengadaan Barang Dan Jasa 27 Aug - 29 Aug Almost Running
5 Designing Action Plan 2013 (RKAP) & Road Map 2013-2018 (RJPP) 29 Aug - 30 Aug Almost Running
6 Logistics and Supply Chain Management : Concept, Strategy and Implementation 29 Aug - 30 Aug Almost Running
7 Small Group Activity (SGA) For Improvement 28 Aug - 29 Aug Almost Running
8 General Affairs Professional Program : Concept, Strategy and Implementation 29 Aug - 30 Aug Almost Running
9 Behavior Event interviews Technique For Recruitment and Promotion 28 Aug - 29 Aug Almost Running
10 Train of The trainerss 29 Aug - 30 Aug Almost Running
11 Export - Import Procedure 29 Aug - 30 Aug Almost Running

 


About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)
PENDAFTARAN:
Iman / Yusuf / Seno
Telp:(021) 8774 0801, 2732 9622, 7072 6151
Fax:(021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


PT. SOLUTION CENTRE INDONESIA / SPECIALIST TRAINING CENTRE (Spectra Centre)
PODOMORO CITY, gardenn shoping Arcade Blok B / 8 DH, Jl. S. Parman, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.
Telp: (021) 7072 6151, 2732 9622 Fax: (021) 8774 0627, Website: www.spectracentre.com
Silahkan klik disini untuk berhenti berlangganan email dari kami.
Click this link to stop receiving these emails

0 komentar:

Posting Komentar